Followers

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESI | Kemenag



SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN

DI SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA




Yang bertandatangan di bawah ini,   
N a m a                                    : NUR****
Tempat/Tanggal Lahir : Dayah Njong, 06-12-1995
Pendidikan                              : S-I Hukum Ekonomi Syari’ah (Mua’malah)
Alamat                                     : Meunasah Dayah Nyong Kec. Bandar Baru
                                                   Kab. Pidie Jaya
            Nomor HP.                              : 0852 7051 ****
Status                                      : Belum Kawin * Jumlah anak            orang

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa apabila saya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), saya bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh kesadaran, tanpa ada paksaan dari pihak mana pun dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari saya ingkar.

  Meureudu, 20 November 2019
      Yang membuat pernyataan,

Materai 6000 


                (NUR****)


No comments:

Post a Comment