Followers

CONTOH : KATA PENGANTAR SKRIPSI

KATA PENGANTAR

Puji Syukur Penulis Ucapkan Kehadirat AllaH S.W.T. karena atas kudrah Dan Iradahnya penulis sudah dapat menyalesaikan skripsi ini yang berjudul ”Penggunaan Pembelajaran IPS Model PAKEM Pada Permasalahan Sosial Di Lingkungan Setempat Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Kelas IV Di SD Negeri Blang Beunot”.
Skipsi ini merupakan salah satu persyaratan untuk mencapai gelar sarjana pendidikan pada Progran Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Dan Pendidikan (STKIP) Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh.
Skipsi ini tidak akan terwujud tanpa bimbingan dan dorongan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini penulis mengucapkan rasa terima kasih, terutama Kepada Ibu Rita Novita,  M.Pd selaku pembimbing utama dan Ibu Regina Rahmi, M.Pd selaku pembimbing ke dua yang telah banyak menyisihkan waktu membimbing penulisan skipsi ini. Beliau telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam merampungkan penulisan sampai terwujud skripsi ini.
Sehubungan dengan bantuan yang bersifat moral dan material diatas, penulis menganggapkan sebagai perbuatan ikhlas yang jasanya tak terhingga. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua yang telah memberi sumbangsih tersebut.
Selanjutnya, penulis juga mengucapkan terima kasih kepada kepala SD Negeri Blang Beunot kabupaten pidie jaya, yang telah mengizinkan penulis untuk melaksanakan penelitian ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada guru kelas.

                                                                                      Penyusun

                                                                                                         

No comments:

Post a Comment