Followers

SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA | Kemenag


SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                             : NUR****AN
Tempat, tanggal lahir     : Dayah Njong, 06-12-1995
Agama                           : Islam
Kewarganegaraan          : WNI
Pendidikan Terakhir      : S-I Hukum Ekonomi Syari’ah (Mua’malah)
Alamat                           : Meunasah Dayah Nyong Kec. Bandar Baru Kab. Pidie Jaya
Nomor HP.                    : 0852 7051 ****

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam penggunaan dan/atau pendistribusian obat-obatan terlarang, narkotika, zat adiktif, dan psikotropika.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, apabila pernyataan saya ini ternyata dikemudian hari tidak benar, maka saya bersedia dituntut di pengadilan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku

Meureudu, 20 November 2019

Materai 6000

               (NUR****AN)

No comments:

Post a Comment