Followers

MANFAAT LUAR BIASA AIR KELAPA Pada RAMBUT DAN KECANTIKAN


7 MANFAAT LUAR BIASA DARI AIR KELAPA
Pada RAMBUT DAN KECANTIKAN

Air Kelapa

Dalam beberapa tahun terakhir, air kelapa telah menjadi minuman yang sangat trendi.
apalagi di saat bulan Rhamadhan. karim.. hehe,,,

Air kelapa adalah jus bening yang ditemukan di dalam kelapa hijau muda. Jangan dikelirukan dengan santan: lemak bebas dan rendah kalori.

Air kelapa telah panjang manfaat kesehatan dan kecantikan. Perjalanannya pergi dari dari menjadi minuman eksotis yang dikenal hanya untuk memuaskan dahaga dan hidrasi cepat untuk minuman kesehatan yang populer dengan berbagai manfaat kecantikan.

Beberapa fakta gizi menarik tentang air kelapa:
Ini alami dan minuman ringan memiliki rasa manis dan sedikit pedas.
Sebuah cangkir atau 240g air kelapa berisi sekitar 40 kalori
Tidak seperti santan, tidak mengandung lemak atau kolesterol

Sebuah cangkir berisi mudah dicerna, gula alami dan karbohidrat
Hal ini tinggi dalam elektrolit seperti natrium dan kalium
juga mengandung vitamin A, vitamin C, protein, zat besi dan kalsium, menjadikannya sebagai paket nutrisi lengkap bagi tubuh

Berikut adalah 7 manfaat Kecantikan dari air kelapa minum:


1. ANTI-PENUAAN

Air kelapa mengandung Powerhouse anti mikroba yang disebut asam laurat yang membantu melindungi terhadap infeksi kulit. Ini juga mengandung protein yang disebut sitokin yang bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan sel dan aktivasi sel.

Mereka mengatur sinyal dalam menanggapi peradangan yang disebabkan oleh jerawat dan juga memiliki efek anti-penuaan pada kulit. Baik penggunaan eksternal maupun internal dapat meningkatkan keriput, garis halus dan bintik gelap.


2. PERKELAHIAN JERAWAT

Air kelapa adalah cara alami untuk menyingkirkan mereka jerawat dan noda. Aplikasi topikal air kelapa seluruh kulit membantu meringankan noda dan penyembuhan jerawat.

Air kelapa memiliki sifat anti-mikroba dan anti-jamur yang mengurangi risiko jerawat menyebabkan infeksi mikroba dan membantu dalam mendapatkan kulit yang jelas dan sempurna.


3. PEMBERSIH ALAMI & TONER

Ia bekerja sebagai pembersih hydrating untuk kulit sensitif. Oleskan beberapa kapas dalam air kelapa dan menggunakannya untuk menghapus makeup.

Sekarang mengambil bola kapas lain dicelupkan ke dalam air kelapa dan lembut menggerakkan tangan Anda di lingkaran kecil di seluruh wajah Anda.

Toner alami mengurangi munculnya pori dan secara alami melembabkan kulit Anda. Hal ini juga membantu dalam mengatur pH kulit dan tetap terhidrasi dengan baik tanpa minyak berlebih.


4. MELINDUNGI TERHADAP KERUSAKAN AKIBAT SINAR MATAHARI

Sifat anti-oksidan dari air kelapa bersama dengan tingkat tinggi vitamin C membantu dalam mengurangi terbakar sinar matahari. Dengan lembut oleskan air kelapa langsung pada kulit, biarkan kulit rendam dan kerjakan sihirnya selama 20-30 menit berikutnya,

bilas wajah Anda dengan air dingin dan rasakan perbedaannya. Ini adalah yang paling sederhana sengatan matahari removal Pack tanpa bahan kimia berbahaya yang bahkan menghilangkan patchiness.


5. MENGURANGI RAMBUT RONTOK

Air kelapa kaya akan vitamin K dan besi. Vitamin K sangat penting untuk mempromosikan pertumbuhan rambut yang sehat dan menghentikan rambut rontok.

Demikian pula besi membawa oksigen ke akar membuat mereka lebih kuat dan mengurangi rambut rontok. Hanya pijat rambut Anda dengan air kelapa dan meninggalkannya di untuk rambut yang lebih kuat.


6. RAMBUT KRIBO TAME

Rambut Unruly dan keriting bisa mendapatkan dorongan sehat dengan memijat dengan air kelapa. Minyak kelapa dapat sedikit berat, tapi air kelapa ringan dan bekerja sebagai serum hidrasi untuk rambut kering tidak dapat diatur. Itu membuat rambut Anda halus, mengkilap dan kuat.



7. MEMBANTU MENGOBATI KETOMBE & KULIT KEPALA KERING

Air kelapa bekerja sebagai pelembab dalam dan hidrat kulit kepala kering untuk secara efektif mengobati ketombe. Ini adalah anti-jamur di alam, membantu Anda untuk menyingkirkan ketombe.

Asam lauric hadir dalam air kelapa juga membantu dalam meningkatkan kekuatan rambut dan dengan demikian mengurangi kerontokan rambut.


Kelapa sedang semakin digunakan dalam produk kecantikan dan rambut dan untuk alasan yang baik. Hal ini alami, bebas risiko dan mudah ditemukan. Jadi tidak perlu membeli produk kecantikan mahal, bukan mencoba minum dan menerapkan air kelapa untuk mengobati masalah kecantikan dan rambut.

Air kelapa umumnya dianggap aman dan tidak memiliki efek samping yang serius diketahui. Tetapi jika Anda sedang hamil atau menyusui, mengambil obat untuk tekanan darah, alergi terhadap kacang pohon atau pada diet natrium rendah, berbicara Anda profesional kesehatan Anda pertama.



---SEMOGA BERMANFAAT---


No comments:

Post a Comment