Followers

Contoh : Surat Lamaran Pekerjaan di RSU




 Meureudu, 20 April 2020
Hal      : Permohonan Kerja                                                                         Kepada
Lamp   : 1 Eks                                                                          Yth. Direktur RSUD Pidie Jaya
Perihal : Permohonan Kerja                                                                di-
                                                                                                                    Meureudu

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : Maulina, Amd. Keb
Tempat/Tgl. Lahir       : Kayee Jatoe, 10 September 199*
Jenis Kelamin              : Perempuan
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir    : D- IV Kebidanan
Alamat Sekarang         : Meunasah Kayee Jatoe Kec. Bandar Baru Kab. Pidie Jaya
Nomor HP                   : 0852 1248 87**
Email                           : mulianamuli618**@gmail.com

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya dapat menerima saya sebagai tenaga Kebidanan di RSUD Pidie Jaya yang bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:

1.         Surat Permohonan
2.         Daftar Riwayat hidup.
3.         Fotocopy Ijazah terakhir 1 (satu)  Lembar.
4.         Fotocopy Transkip Nilai 1 (satu)  Lembar.
5.         Pas Photo 3x4, 4x6
6.         Fotocopy STR 1 (satu)  Lembar.
7.         Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
8.         Fotocopy Sertifikat

Demikian permohonan ini saya ajukan dengan harapan semoga terkabul hendaknya, atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Pemohon


Maulina, Amd. Keb

No comments:

Post a Comment